Sukses

ShadeScout Nails, Aplikasi Gratis untuk Pilihan Tampilan Nail Art

Tak perlu bingung lagi untuk memilih inspirasi tampilan riasan kuku. Kini ada aplikasi gratis yang bisa diunduh. Praktis.

Liputan6.com, Jakarta Selain lipstik dan eyeshadow, kosmetik wanita juga identik dengan kuteks untuk merias kuku agar terlihat lebih cantik. Beragam riasan kuku atau nail art bisa jadi pilihan kaum hawa untuk memperindah diri dengan mengombinasikan berbagai warna.

Aplikasi ShadeScout Nails dari FaceCake Marketing Technologies (sumber. Huffington Post)

Namun, tak sedikit wanita yang kebingungan untuk memilih warna apa yang tepat untuk dipadupadankan agar terlihat matching dengan penampilan. Seperti dilansir Huffington Post pada Rabu (18/11), ShadeScout Nails dari FaceCake Marketing Technologies, Inc menjawab kebingungan para wanita tersebut dengan menciptakan sebuah teknologi berbentuk aplikasi yang dapat diunduh gratis.

Aplikasi tersebut memungkinkan Anda untuk memilih warna cat kutek yang cocok untuk melengkapi penampilan. Hanya dengan capture atau upload foto benda dengan warna yang Anda inginkan, memilihnya, dan menekan tombol "Scout", aplikasi ini secara otomatis menampilkan daftar nama kutek untuk dipilih.

Menurut CEO FaceCake, Linda Smith mengatakan bahwa aplikasi ini dirancang untuk membantu para pecinta belanja, khususnya wanita dalam menentukan pilihan apa yang mereka cari.

"Aplikasi ini selain membantu para wanita dalam memilih warna kutek yang cocok, juga dapat menerjemahkan pilihan warna yang terhubung langsung dengan berbagai brand secara langsung," ujar Linda Smith yang dikutip liputan6.com lewat Mashable.

Jika ingin mencobanya, aplikasi ini dapat diuduh secara gratis melalui Apple Store dan Google Store. Sampai saat ini, ShadeScout Nails memiliki fitur dari 25 brand, seperti China Glaze, Dolce&Gabbana, dan Julep.

Sumber. Huffington Post

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini