Sukses

Chic dengan Kaos Bertuliskan Nama Sendiri ala Taylor Swift

Taylor Swift mengenakan sebuah kaos bertuliskan namanya sendiri “TAYLOR SWIFT”.

Liputan6.com, Jakarta Taylor Swift kembali membuat keunikan dalam gaya berbusana. Belum lama ini, pelantun lagu “Wildest Dream” ini tertangkap kamera mengenakan sebuah kaos bertuliskan namanya sendiri “TAYLOR SWIFT”.

Uniknya, tulisan tersebut tidak dibuat untuk terbaca dengan jelas, tetapi tersebar dalam bentuk huruf-huruf di kaos bernuansa monokrom itu. Huruf-huruf kapital berwarna putih, kontras menghiasi kaos berwarna hitam yang dirancang sendiri olehnya.

Taylor pun memadukan gayanya yang kasual dengan short skirt hitam berkancing di depan dan melilitkan semacam kain berwarna sama. Kain itu memiliki aksen strip putih di ujungnya.

Wanita 26 tabun itu juga melengkapi penampilannya dengan membawa tas, berwarna senada. Dengan lipstik merah andalannya, gaya Taylor pun terlihat begitu chic. Tertarik mengikuti gaya Taylor?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini