Sukses

Kunjungi Jakarta Street Food Festival 2015 di La Piazza

Bagi Anda pecinta kuliner dapat mengunjungi Jakarta Street Food Festival 2015 di La Piazza

Liputan6.com, Jakarta Indonesia merupakan negara yang kaya dengan kuliner. Kekayaan budaya dan kuliner membuat event kuliner festival selalu ramai pengunjung. Begitu pula bagi Anda yang tinggal dan berkunjung ke kawasan Kelapa Gading. Acara tahunan Jakarta Street Food Festival (FSFF) 2015 telah digelar kembali, mulai tanggal 6 hingga 22 November mendatang di La Piazza, Summarecon Kelapa Gading.

Jakarta Street Food Festival di La Piazza

Bagi Anda pecinta kuliner akan dimanjakan dengan lebih dari 55 tenant makanan yang terdiri dari 48 booth dan 7 gerobak. Mulai olahan makanan keju, coklat, cookies, dan snack hingga makanan tradisional yang berat seperti bakmi, nasi goreng, bakso malang dan masih banyak lainnya.

Jakarta Street Food Festival di La Piazza

Selain itu bagi Anda pecinta buah, dapat mengikuti program makan durian sepuasnya yang menyajikan berbagai pilihan buah durian yang menggugah selera. Masih sama dengan JSFF sebelumnya, tahun ini akan hadir Wine & Cheese Expo yang memamerkan berabagai wine dan keju berkualitas.

Jakarta Street Food Festival di La Piazza

Suasana menyantap kuliner juga semakin menarik dengan iringan band akustik yang membuat pengalaman kuliner Anda lebih menyenangkan. Jika Anda berada di kawasan Kelapa Gading, dapat berkunjung ke La Piazza dan rasakan langsung jajan di festival makanan tahunan Jakarta. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.