Sukses

Busana Serasi Barrack Obama dan Michelle yang Bikin Iri

Obama dan sang istri, Michelle Obama, tampil dengan busana serasi yang membuat banyak orang iri.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Amerika Serikat dan sang istri merupakan pasangan yang jauh dari gosip dan hidup harmonis. Kebersamaan mereka bahkan kerap membuat banyak orang iri. Sosok Michelle yang mendukung suaminya dan selalu menemani orang nomor satu di Amerika itu dalam banyak kesempatan dan acara kenegaraan.

Mereka kerap terlihat mengenakan busana serasi dan senada dan memancarkan aura romantis. Michelle sendiri telah dikenal sebagai fashion icon bagi masyarakat Amerika dan dunia yang memiliki kulit gelap seperti dirinya. Ia pintar memilih busana yang sesuai dengan pribadinya.

Dilansir dari Popsugar, Selasa (17/11/2015), berikut kebersamaan Presiden Obama dan Michelle yang terekam dalam beberapa kesempatan menggunakan busana serasi yang dapat membuat Anda iri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Elegan

Michelle terlihat klasik dengan dress panjang berkerah silang dengan sarung tangan panjang serba putih. Ia tampil sempurna sebagai pendamping Presiden Obama yang memakai jas model tuksedo hitam dengan dasi kupu-kupu putihnya. 

Serasinya tampilan busana Presiden Obama dan sang istri

3 dari 6 halaman

Kasual

Saat senggang, Presiden Obama terlihat memilih kemeja dengan warna baby pink yang tampak kontras dengan dress floral selutut.

Serasinya tampilan busana Presiden Obama dan sang istri

4 dari 6 halaman

Navy blue

Pilihan warna navy blue memang jadi warna aman bagi semua orang, termasuk Presiden dan Ibu Negara Michelle Obama. Setelan jas navy blue serasi dengan rok Michelle dan kardigan putih bercorak bunga. Makin manis dengan kalung mutiara dan belt hitam. 

Serasinya tampilan busana Presiden Obama dan sang istri

5 dari 6 halaman

Nuansa Warna Khaki

Sama-sama memakai celana warna khaki, mereka tampil makin serasi. 

Serasinya tampilan busana Presiden Obama dan sang istri

 

6 dari 6 halaman

Nuansa Putih

Dress halter putih Michelle Obama dengan model rok A-line makin memesona dengan gaya Presiden Obama yang mengimbanginya dengan setelan kemeja putih dan jins. 

Serasinya tampilan busana Presiden Obama dan sang istri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini