Sukses

Stop Styling Saat Rambut Menunjukkan Tanda-tanda Ini

Sebelum rambut Anda rusak permanen karena perlakuan rambut yang salah, maka sebaiknya Anda menghentikan styling untuk sementara waktu.

Liputan6.com, Jakarta Untuk menunjuang penampilan, banyak wanita yang melakukan styling rambut hampir setiap hari. Padahal, jika tidak diimbangi dengan perawatan optimal, rambut akan menjadi rusak.

Sebelum rambut Anda rusak permanen karena perlakuan rambut yang salah, maka sebaiknya Anda menghentikan styling untuk sementara waktu. Ada tanda-tanda rambut yang harus Anda perhatikan sebelum memutuskan styling rambut.

Hair stylist expert dari Irwan Team, Dedy, mengatakan, ada tanda-tanda mayor rambut mengalami kerusakan parah dan tidak siap untuk mendapat perlakuan styling. Tanda-tanda itu adalah saat rambut tidak berubah bentuk secara cepat setelah di-styling.

“Misalnya diluruskan dia tidak lurus, dikeriting tidak keriting, maka rambut sudah kehilangan elastisitasnya,” ucapnya beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Jika Anda mengalami hal itu, sebaiknya Anda menghentikan styling rambut sementara waktu. Lakukan perawatan optimal dengan memberikan conditioner, masker, dan vitamin rambut untuk mengembalikan kelembabannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini