Sukses

Gaya Matching dan Mewah Inul Daratista-Hotman Paris Hutapea

Inul Daratista dan Hotman Paris Hutapea terlihat serasi saat ke Polda Metro Jaya menggunakan busana serba mewah.

Liputan6.com, Jakarta Kasus yang baru-baru ini menimpa Inul Daratista membuat ia kembali menggaet Hotman Paris sebagai pendamping hukumnya. Namun, ada satu hal yang menarik dari keduanya. Entah sengaja atau tidak, dua milyuner tersebut tampil matching dan mewah saat bertandang ke Polda Metro Jaya akhir pekan lalu.

Penyanyi Dangdut, Inul Daratista bersama pengacara Hotman Paris Hutapea tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11). Inul melaporkan pengacara Andar Situmorang terkait pernyataan bahwa inul memiliki anak haram. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Sebagai penyanyi dangdut dan pengusaha karaoke dan pengacara papan atas Indonesia, dua konglomerat tersebut tampil serasi dengan nuansa biru. Inul mengenakan atasan model peplum. Untuk mempertegas ramping tubuhnya ia menambahkan belt hitam di pinggang. Untuk bawahannya ia menggunakan rok selutut dengan belahan di bagian depan dan belakang. 

Penyanyi Dangdut, Inul Daratista bersama pengacara Hotman Paris Hutapea tiba di Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11). Inul melaporkan pengacara Andar Situmorang terkait pernyataan bahwa inul memiliki anak haram. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Penampilan Inul dilengkapi dengan heels biru yang senada dengan busananya. Tak bisa dikatakan mewah jika belum mengenakan perhiasan mahal, ia juga menggunakan kalung dengan batu mulia yang berwarna biru dan memancarkan keanggunannya. Terakhir, gaya makeup yang natural dan rambut pixie dan berlayer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaya Matching dan Mewah Inul Daratista dan Hotman Paris

Inul Daratista bersama pengacaranya, Hotman Paris Hutapea mendatangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan seorang haters. [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Tampilan mewah juga terlihat dari Hotman Paris yang mendampinginya. Menggunakan setelan jas mahal dilengkapi dengan sapu tangan biru pada bagian dadanya membuat penampilannya serasi dengan kliennya. Untuk perhiasan, pengacara kondang tersebut tak pernah mencopot cincin berlian seharga miliaran rupiah. Terlihat dua cincin dengan batu mulia melingkar di jarinya dan dilengkapi dengan jam tangan. (Mit)

Inul Daratista bersama pengacara Hotman Paris Hutapea berjalan masuk kedalam Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (13/11). Inul melaporkan pengacara Andar Situmorang terkait pernyataan bahwa inul memiliki anak haram. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini