Sukses

8 Bahan Variasi Masker Wajah Anda

Masker unik dan tidak biasa yang bisa menjadi pilihan Anda dapatkan kulit cantik

Liputan6.com, Jakarta Debu, Polusi, makeup dan tingkat stres pada wanita saat ini dapat mempengaruhi kulit wajah, sehingga tampak kusam. Tidak hanya itu, permasalahann kulit lainnya seperti timbulnya jerawat dan noda hitam juga menghantui penampilan Anda. Melihat hal ini Anda dapat melakukan perawatan rutin seperti menggunakan masker. Sephora menghadirkan pilihan masker terbaru dengan berbagai warna yang membuat pengalaman masker Anda menjadi unik dan menyenangkan.

Berbeda warna, berbeda pula khasiatnya. Berikut delapan jenis masker dengan warna yang bervariasi seperti yang dilansir dari rilis yang diterima tim Liputan6.com.

Sephora Miliki banyak varian masker warna-warni

Green Tea
Jenis masker yang terbuat dari teh hijau ini, bermanfaat untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, mengurangi kandungan minyak pada kulit dan sekaligus melembabkan kulit wajah Anda. Bagi Anda yang memiliki kulit berminya dan sensitif, jangan khawatir karena masker ini cocok untuk semua jenis kulit. Seperti namanya, sudah dapat dibayangkan bukan, masker ini akan berwarna hijau dan membuat pengalaman masker menjadi lebih seru.

Gingseng
Masker gingseng tepat digunakan oleh Anda yang menginginkan kulit yang kenyal dan awet muda, karena masker ini dapat mencegah radikal bebas dan mengandung anti aging. Masker ginseng ini memiliki warna kuning sehingga membuat wajah Anda unik saat pemakaiannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pomegranate

Pomegranate
Masker yang dibuat dengan bahan dasar buah delima ini mampu menyegarkan kulit wajah dan mampu mengurangi kelelahan pada kulit. Bagi Anda yang memiliki kesibukan yang padat dapat menggunakan masker ini untuk membuat wajah Anda kembali rileks.

Rose
Masker dengan warna merah muda ini akan memberikan kelembaban dan membantu mencerahkan kulit wajah Anda. Kandungan dalam bunga mawar dipercaya mampu memberikan kesegaran dan kecerahan kulit dari dalam.

3 dari 4 halaman

Lotus

Lotus
Masker dari bunga teratai ini mempunyai warna yang soft yaitu pink pastel. Masker ini memiliki kolaborasi fungsi dari masker pomegranate dan rose yaitu menyegarkan serta melembabkan kulit.

Pearl
Masker mutiara merupakan masker yang berfungsi menghilangkan noda hitam dan warna tidak merata pada kulit wajah serta membantu mencerahkan kulit dari dalam.

4 dari 4 halaman

Lingzhi

Lingzhi
Jamur ternyata dapat dijadikan bahan utama masker. Masker yang memiliki warna oren ini mempunyai beberapa manfaat diantaranya melembutkan dan mengenyalkan wajah serta memberikan efek tampak lebih muda pada kulit wajah.

Honey
Madu memiliki banyak manfaat bagi kulit, termasuk kulit wajah. Anda dapat menggunakan masker madu yang memberikan efek menenangkan pada kulit wajah dan cocok untuk digunakan pada segala jenis kulit. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini