Sukses

Kulit Bercak Putih, April Star Terjun ke Dunia Modeling

Walau divonis menderita Vitiligo, April Star mantap menetapkan langkah untuk terjun ke dunia modeling.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekurangan bukan berarti tak banyak kelebihan, lihat saja bagaimana sosok April Star beraksi di depan kamera seorang model. Anak perempuan berusia 10 tahun ini divonis menderita Vitiligo pada usia enam tahun di mana terjadi kelainan genetis sehingga timbul bercak putih pada kulit.

Seperti dilansir dari BuzzFeed pada Sabtu (14/11), ibunya berujar bahwa pada awalnya April Star sempat mengalami depresi dan enggan ke sekolah ketika bercak putih mulai timbul. Hal tersebut diperparah dengan ejekan yang April terima dari teman-temannya karena kelainan tersebut.

Secercah harapan pun muncul saat Star mulai menyadari dirinya tak sendiri. Ada ibunya, kakak tertuanya dan juga model dengan penyakit virtilogo, Winnie Harlow yang menjadi panutan untuk Star bangkit dari keterpurukan.

April Star mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak bisa mengubah arti cantik yang ada di dunia. Namun, dirinya memahami bahwa kecantikan datang dari kepribadian dan ramah pada sesama.

Gadis belia ini selalu dengan percaya diri berkata bahwa jadilah diri sendiri dan jangan takut menunjukkan pada orang banyak siapa diri Anda. Stars siap melangkahkan diri di dunia fashion dengan menjadi model di beberapa majalah dan iklan produk fashion.

Melalui akun instagram pribadinya, April memperlihatkan bakat dan potensi di dunia modeling tanpa ragu akan penyakit yang dideritanya.

Sumber. Buzzfeed.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini