Sukses

5 Model Pilihan Jaket Kulit Trendi buat Anda Tampil Maskulin

Berikut ini adalah beberapa model jaket kulit terkini, yang dapat membuat Anda khususnya pria tampil lebih maskulin.

Liputan6.com, Jakarta Untuk sebagian besar orang, khususnya para pria, menggunakan jaket kulit menambah kesan maskulin pada penampilannya. Jaket kulit memiliki beberapa macam model yang bisa Anda pilih untuk dipadupadankan.

Seperti dilansir dari realmenrealstyle.com pada Jumat (13/11), Liputan6.com merangkum model-model jaket kulit yang bisa jadi inspirasi Anda sebelum membelinya.

1. The Motocross Jacket

The Motocross Jacket (sumber. Amazon.com)
Seperti namanya, jaket kulit ini merupakan model jaket pengendara sepeda motor. Terkadang sering disebut sebagai "moto", jaket kulit ini memiliki lidah kerah yang lebar dan ketat. Walaupun ketat, ketika dikenakan jaket ini akan membuat tubuh Anda terlihat lebih ramping.

2. The Fatigue

The Fatigue (sumber. stilmasculin.ro)
Jaket ini hampir serupa dengan model "Moto" . Dimana siluetnya fit dengan tubuh ketika dikenakan. Jaket ini juga memiliki sabuk pinggang sebagai pelengkapnya. Cocok untuk digunakan menemani keseharian Anda.

3. The Bomber

The Bomber (Sumber. Aliexpress)
Jaket model ini terlihat seperti jaket yang sering dikenakan pilot pesawat tempur Amerika. Dengan lidah kerah yang lebar, jaket model ini cukup tebal karena pada bagian dalamnya berlapis untuk menjaga tubuh tetap hangat. Jaket bomber tidak seketat "Moto" , sehingga untuk Anda yang berbadan agak berisi tidak akan terasa sesak. Jaket ini sangat cocok untuk digunakan pada musim gugur, dan dingin. Lapisannya yang tebal membuat hawa dingin tidak mudah masuk ke dalam tubuh.

4. The Cattleman

The Cattleman (sumber. sierratradingpost)
Saat mengenakan jaket ini rasanya seperti sedang berada di dalam film barat dengan latar koboi dari Amerika. Jaket jenis ini berbentuk lurus memanjang dengan bagian kerah agak lebar dan pipih. Jaket ini berbentuk seperti mantel yang biasa juga digunakan para peternak. Terbuat dari kulit sapi, rusa, atau bison, jaket ini cukup untuk Anda yang aktif berkegiatan outdoor.

5. The Trenchcoat

The Trenchcoat (sumber. sydneyleatherjacket)
Jaket ini berbentuk seperti mantel panjang dengan kerah lebar dan tidak kaku. Biasanya, jaket ini dikenakan oleh para detektif dalam film pembunuhan zaman dulu. Jaket ini pun biasanya dilengkapi dengan perlindungan terhadap air, sehingga ketika hujan, air tidak merembes ke bagian dalam. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.