Sukses

Make-Up Glitter ala Kendall Jenner

Aksi riasan dengan sentuhan glitter disukai oleh Kendall Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Kendall Jenner seringkali tampil memukau dalam setiap pesta. Dengan paras yang rupawan, adik Kim Kardashian itu lebih kerap terlihat dengan gaya elegan dan make-up yang sesuai.

Namun siapa yang sangka Kendall menyukai riasan glitter. Dikutip dari Popsugar, Rabu (11/11/2015), di backstage fashion show brand pakaian dalam Victoria's Secret, Kendall mengatakan menyukai riasan glitter saat datang ke pesta.

"I love glitter!" ujar wanita yang sempat bikin heboh dengan aksi tindik puting di area payudaranya ini.

Kendati demikian, glitter yang dipakai Kendall biasanya bukan riasan glamour yang penuh kilau. Ia hanya memanfaatkan glitter untuk membuat wajahnya lebih berkilau, seperti shimmer yang memperindah area pipi.

"Aku lebih suka shimmer pada pipi. Aku tidak suka (memakai glitter) terlalu banyak memakai glitter pada mata. Riasan mata yang tidak berlebihan adalah yang terbaik," ucap wanita 20 tahun ini.**

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini