Sukses

Produk Aksesori dan Rumah Tangga yang Berisi Puisi Chairil Anwar

Brand ' Tulisan' mengeluarkan koleksi aksesori dan produk rumah tangga terbaru, yang terinspirasi dari kutipan puisi Chairil Anwar.

Liputan6.com, Jakarta Brand milik anak negeri yang menjual rupa-rupa produk, Tulisan, baru saja mengeluarkan koleksi terbarunya. Bertajuk `Bio Fantasy`, koleksi yang di dalamnya terdapat aksesoris dan perlengkapan rumah ini merupakan penghormatan untuk seniman Chairil Anwar.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, Terdapat 75 karya ilustrasi yang dibuat oleh Melissa Sinjaya, otak kreatif di balik koleksi musim gugur 2015-2016 ini. Kutipan puisi Chairil Anwar ditulis dengan kaligrafi tersembunyi yang hanya dapat dibaca melalui lensa merah.

Foto: Dok. Tulisan

Ilustrasi yang “membungkus” kaligrafi itu menggambarkan imajinasi akan sel-sel mikroskopik. Karya-karya berpalet warna cerah ini menyatakan perbandingan serupa antara kehidupan mikroba dengan kehidupan masyrakat di era cyber yang terus berevolusi. Tujuannya adalah untuk merayakan segala kemugkinan dalam eksplorasi jati diri.

Koleksi yang terdiri dari 4 edisi Original dan 8 edisi Prints untuk kategori aksesoris dan perlengkapan rumah ini, dibuat atas kerja sama dengan perusahaan manufaktur bersertifikat Bluesign. Dimana, ini mengartikan perusahaan itu menjalankan penggunaan sumber daya secara bertanggung jawab, proses bersih, serta terjaganya emisi udara dan air dari pabrik, keselamatan kerja, dan kualitas hasil akhirnya.

Foto: Dok. Tulisan

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini