Sukses

Betapa Pernikahan “Basah” Ini Menjadi Super Romantis

Pasangan asal Wales, Jessica Gower dan Nick, menyulap pernikahan basah mereka menjadi super romantis.

Liputan6.com, Jakarta Sejumlah orang saat ini lebih nyaman dengan konsep pernikahan outdoor yang hangat dan romantis. Namun, ada satu kendala besar dari konsep pernikahan ini yang mungkin menjadi momok bagi setiap pengantin, hujan.

Kendati demikian, bagi pasangan asal Wales ini, Jessica Gower dan Nick, pernikahan basah mereka bisa disulap menjadi super romantis. Jessica dan Nick menikah di sebuah bukit di Wales pada September lalu. Saat itu, kondisi cuaca memang sedang mendung.

Jessica Gower dan Nick yang menggelar pernikahannya dengan konsep outdoor

“Kami memang memilih konsep pernikahan outdoor karena kami berdua sangat senang kegiatan di luar, dan kami menginginkan konsep itu ada dalam hari bahagia kami,” ujar Jessica seperti dikutip dari Dailymail, Selasa (10/11/2015).

Ketika keduanya melangsungkan pernikahan hujan tiba-tiba turun. Namun, fotografer pernikahan mereka, Thomas Stewart, segera meminta Jessica dan Nick untuk tetap berada di tengah hujan dan mengambil beberapa foto secara cepat.

Pernikahan basah yang disulap romantis

Hasilnya, Thomas menciptakan foto romantis dengan efek dramatis dari hujan yang turun. Foto itu disebarkan di media sosial dan mendapat banyak pujian dari netizen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.