Sukses

Caitlyn Jenner Jadi Transgender Champion Majalah Glamour

Majalah Glamour ber penghargaan Transgender Champion untuk Caitlyn Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Pada Senin 9 November 2015 di New York digelar Glamour Women of the Year Awards. Event ini diselenggarakan oleh majalah Glamour.

Merujuk pada namanya, bintang-bintang cantik hadir di acara ini. Beberapa di antaranya adalah Victoria Beckham, Jennifer Hudson, Anna Wintour, dan lain sebagainya.

Tapi ada satu nama yang menjadi pusat sorotan. Ia adalah Caitlyn Jenner. Saat itu Caitlyn mengenakan busana biru dengan aksen lapel warna hitam.

Di acara tersebut, Caitlyn mendapat penghargaan Transgender Champion. Orangtua dari Kendall Jenner ini menerima penghargaan atas keberaniannya mengungkap perubahan gender yang dilakukan pada awal tahun ini.

Caitlyn berterima kasih pada keluarganya yang setia mendampinginya dalam melakukan perubahan gender. “Saya sangat terberkati dengan kehadiran keluarga. Tak ada satupun yang meninggalkan saya. Mereka sangat mendukung saya. Ini sangat hebar,” ucap Caitlyn seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Selasa (10/10/2015).

(Bio/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini