Sukses

Perawatan Ampuh Agar Miss V Lebih Kencang

Perawatan terbaru khusus area intim kewanitaan dengan teknologi canggih tanpa waktu yang lama. Praktis dan maksimal!

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan wanita tak hanya dilihat dari paras wajah yang terawat, bagian organ intim pun uga memerlukan perhatian khusus. Namun kebanyakan wanita ragu melakukan perawatan di sekitar area miss v karena sifatnya yang sensitif. Jangan khawatir 8thAvenue, sebuah klinik kecantikan di Jakarta memiliki perawatan yang unik dengan menggunakan teknologi laser. Perawatan ini dapat meremajakan dinding area intim wanita.

Tak perlu khawatir, perawatan yang diberi nama Juliet treatment ini, mengandalkan teknologi Erbium Yag MCL31 Dermablate yang diperuntukkan bagi Anda yang pernah melahirkan secara normal maupun Anda yang melahirkan secara caesar dan memiliki keluhan seputar organ intim. Prosedurnya yang aman, praktis dan tanpa anestesi terhindar dari resiko pendarahan.

Perawatan ini disarankan untuk dilakukan karena pada saat hamil area lubang serviks melebar cukup besar. Sehingga membutuhkan perawatan pasca kehamilan dan melahirkan agar area V kembali maksimal.

"8thAvenue memberikan perawatan menggunakan teknologi Asclopeon yang minim efek samping dan mencegah pendarahan. Perawatan ini hanya dilakukan sekali, namun bisa membuat miss v lebih kencang seumur hidup," ujar dr Jessy Hartono, Ahli kecantikan sekaligus co-founder klinik 8thAvenue, Senin (9/11/2015), di kawasan Thamrin.

Perawatan miss v ini dilakukan dengan waktu yang tidak lama, cukup sekitar 5-10 menit. Untuk Anda yang ingin mendapatkan perawatan ini, Anda cukup mengeluarkan budged berkisar Rp 15 juta.

(Mit / Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini