Sukses

Top 5 Lifestyle: Tanda Hubungan Anda Tak Punya Masa Depan

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 8 November 2015.

Liputan6.com, Jakarta Apakah sedang bingung akan hubungan Anda dengan pasangan? Sebuah hubungan, seperti pacaran biasanya bahagia pada awalnya, tapi seiring berjalannya waktu mulai muncul sisi negatifnya, seperti salah satu dari Anda tidak bisa menerima kekurangan masing-masing, Anda berusaha mengatasi masalah sendirian, kebutuhan Anda tidak dipenuhi dan Anda biasa ditinggal.

Artikel mengenai tanda hubungan Anda dan pasangan tidak mempunyai masa depan ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 8 November 2015.

Sudah Benarkah Cara Anda Memakai Foundation?

Tak ada yang lebih menyebalkan dari melihat riasan wajah tidak merata dan pecah-pecah. Ini bisa terjadi karena cara pemakaian foundation yang salah. Agar terhindar dari hal terebut, ikuti cara tepat memakai foundation berikut ini.

5 Keindahan Alam Indonesia Yang Mendunia

Indahnya Indonesia memang tidak pernah ada habisnya. Berbagai tempat wisata Indonesia dan keindahannya bahkan mendunia. Ada banyak hal yang bisa kamu temukan dengan berlibur ke destinasi populer Indonesia di dunia berikut ini.

Warung Kopi Ini Jadi Tempat Nongkrong Favorit Mahasiswa

Senyum mengembang di wajah Caryo (56), pemilik warung kopi di sekitar kawasan Instiitut Teknologi Bandung. Warung kopi yang didirikannya sejak 13 tahun lalu yang tadinya kumuh kini semakin trendi dan modern. Warung itupun dipenuh oleh puluhan anak muda yang berkreasi break dance.

3 Tanda Persahabatanmu Tidak Sehat Lagi

Persahabatan memang sudah seharusnya selalu Anda jaga, kecuali kalau hubungan persahabatan Anda sudah menunjukan tidak sehat lagi. Nah, ada beberapa kriteria sahabat yang mungkin berpotensi membuat Anda sakit hati dan perlu Anda waspadai. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.