Sukses

Hari Cappuccino, Nikmati dengan Secangkir Milk Based Coffee

Tanggal 8 November hari ini ditetapkan sebagai Hari Cappuccino Sedunia.

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 8 November hari ini ditetapkan sebagai Hari Cappuccino Sedunia. Anda para penikmat kopi, tidak ada salahnya ikut merayakan hari ini dengan minum milk based coffee yang telah lama difavoritkan masyarakat dunia ini. Toni Wahid, coffee enthusiast sekaligus pembuat blog khusus kopi Cikopi.com mengungkapkan, cappuccino memang sudah digemari orang sejak lama.

Dimulai dari masyarakat Italia yang meminumnya ketika sesudah makan siang. Namun, seiring perkembangan zaman, minuman milk based coffee termasuk cappuccino dapat dinikmati kapan saja. Bahkan di zaman ketika kopi semakin populer dan menjadi gaya hidup, kopi bisa dinikmati di mana saja. Pada Hari Capppuccino Sedunia ini, Anda juga bisa menikmati segelas cappuccino gratis lho.

Torabika yang ikut merayakan Hari Kopi Sedunia ini akan membagikan 1 juta kopi gratis kepada masyarakat di 15 Kota di Indonesia. Kota-kota yang menjadi sasarannya adalah Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Bali, Malang, Pontianak, dan beberapa kota lainnya. Bertepatan pada Hari Cappuccino Sedunia, hari ini, Minggu (8/11/2015) sore, Torabika akan membagikan 7.000 kopi gratis di Monumen Perjuangan, Bandung.

Bagi Anda pencinta kopi yang sedang berada di Bandung, yuk ikut merasakan ngopi ala cafe gratis. "Foam susu yang tebal, ditabut dengan cokelat asli yang membuat Torabika Cappuccino terasa sepertti cappuccino ala cafe," ucap Brand Manager Torabika Cappuccino Cynthia Hosiana di Bandung, Sabtu (7/11/2015).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini