Sukses

Indonesian Weekend Promosikan Kekayaan Tanah Air di London

Sebuah kegiatan bernama Indonesian Weekend akan perkenalkan kekayaan budaya dan alam Indonesia di London.

Liputan6.com, London Sekali lagi kekayaan Indonesia, baik budaya maupun alamnya, akan diperkenalkan pada warga mancanegara. Untuk acara yang satu ini, adalah London, Inggris, yang menjadi tempatnya.

`Indonesian Weekend` akan diselenggarakan pada 28-29 Mei 2016 di Potters Fields Park. Di acara ini akan terdapat pameran, seni tari, seni musik tradisional, pertunjukan musik kontemporer, permainan tradisional, workshop, talkshow,kuliner, fashion show, dan lain sebagainya.

Sekitar 60.000 pengunjung diargetkan untuk event perdana ini dengan tingkat kunjungan sebesar 80% adalah warga lokal London dan sekitarnya serta turis internasional, dan 20% warga Indonesia yang bermukim di Inggris dan Eropa.

Indonesian Weekend merupakan sebuah gerakan yang bermula dari Komunitas Bangga Indonesia. Tujuan komunitas tersebut adalah untuk mempromosikan kekayaan budaya maupun alam Indonesia di Inggris.

Seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com, optimisme penyelenggara akan kesuksesan event tersebut, Indonesia Weekend dicanangkan untuk selanjutnya berkunjung ke Tokyo, Shanghai, Seoul, Kuala Lumpur, dan Singapura. (Bio/Ibo)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.