Sukses

Dukung Kendall, Caitlyn Jenner Hadiri Show Victoria`s Secret

Sebagai bentuk dukungan kepada Kendall anaknya, Caitlyn Jenner hadiri fashion show Victoria's Secret.

Liputan6.com - Seperti telah diberitakan sebelumnya, Kendall Jenner akan turut menyemarakkan catwalk peragaan busana Victoria’s Secret 2015. Dukungan dari keluarga Kendall pun mengalir untuk hal tersebut.

Salah satunya berasal dari Caitlyn Jenner, ayah Kendall yang kini sudah mengubah gendernya. Seperti dilansir dari situs Daily Mail pada Sabtu (7/11/2015), Caitlyn akan hadir pada acara itu sebagai bentuk dukungannya pada sang putri.

Kendall sebelumnya memang sudah berjalan untuk berbagai label fesyen ternama, seperti Chanel, Balmain, dan Diane von Furstenberg. Tapi untuk Victoria’s Secret ini adalah yang pertama kali.

Pada fashion show yang berlangsung pada 10 November 2015 dan akan disiarkan pada 8 Desember 2015, Kendall akan menjadi salah satu model disamping puluhan model lain, termasuk para Victoria’s Secret Angels. Teman dekatnya, Gigi Hadid, juga akan berjalan untuk pertama kalinya pada fashion show itu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini