Sukses

Riasan yang Cocok Bagi Pengguna Dress Hitam Ke Kantor

Inspirasi riasan yang sesuai saat pakai dress hitam ke kantor.

Liputan6.com, Jakarta Pakai dress hitam ke kantor selalu andal menciptakan tampilan yang elegan dan menjaga sisi profesionalitas. Bagaimanakah riasan yang sesuai dengan tampilan ini? Tips riasan dari makeup.com, yang dilansir Jumat (6/11/2015) berikut ini bisa menjadi inspirasi Anda. 

- Bubuhkan eyeshadow primer dengan jari untuk menjaga ketahanan riasan mata selama beraktivitas sepanjang hari. Lalu sapukan warna taupe pada sudut kelopak bagian dalam dengan kuas eyeshadow.

- Aplikasikan eyeshadow marun dengan tekstur shimmer pada sudut kelopak luar dan baurkan ke dalam. Goreskan eyeliner pensil pada garis bulu mata atas dan bawah, lalu baurkan agar garisnya lebih natural dan lembut. Lalu poleskan maskara agar bulu mata lebih lentik.

- Aplikasikan shading pada area bawah tulang pipi. Untuk tampilan wajah yang bersinar natural, aplikasikan highlight di atas tulang pipi, di tulang hidung, di atas bibir serta tulang alis.

(Vyo/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.