Sukses

DIY: Krim dan Lotion untuk Tangan yang Lebih Lembut

Anda bisa membuat krim tangan sendiri di rumah dengan bahan-bahan sederhana sebagai berikut

Liputan6.com, Jakarta Perawatan kecantikan tidak hanya untuk wajah, namun juga tangan Anda. Tangan yang lembut tentunya menunjang penampilan Anda. Untuk merawat tangan, Anda dapat menggunakan krim atau lotion yang Anda dapat membuatnya sendiri. Seperti melansir dari Allwomanstalk, Kamis (5/11/2015), berikut krim tangan yang bisa Anda buat sendiri di rumah.

Lemon dan Mint Cream
Menggabungkan lemon dan daun mint dapat Anda jadikan krim tangan. Hasil yang didapatkan, tangan Anda akan terlihat lebih cerah dan lembut.

Vanilla Cream
Selain melembutkan dan menutrisi kulit tangan, menggunakan vanilla sebagai bahan krim tangan juga membuat kulit Anda wangi yang menyegarkan.

Krim Mawar dan madu
Menggabungkan sari mawar dengan madu dan mengolahnya menjadi krim tangan dapat membantu kulit tangan Anda semakin lembut. Sehingga dapat menunjang penampilan secara keseluruhan.

Krim Campuran 3 bahan Alami
Anda dapat mencampurkan minyak kelapa organik, minyak lavender dan sari teh. Kemudian meraciknya untuk dioleskan ke tangan Anda. Lihat sendiri hasilnya setalah dioleskan rutin setiap pagi hari. (Mit/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini