Sukses

Apakah Teknik Contouring Anda Sudah Benar?

Awas, cara yang salah mengaplikasikan contouring dapat membuat riasan tampak tidak natural. Ikuti cara yang benar di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ingin memiliki wajah yang lebih ramping dan tirus secara instan? Maka teknik contouring adalah jawabannya. Namun apakah Anda sudah melakukan teknik ini secara benar? Agar tidak salah langkah, simak cara yang tepat dari makeup.com untuk mengaplikasikan contouring berikut ini.

 

 Contouring

Trik untuk menghasilkan contouring yang natural adalah dengan melihat letak area gelap pada wajah Anda. Biasanya ini berada pada bagian bawah tulang pipi, bagian atas garis rahang, sisi kiri dan kanan hidung, dan pada garis rambut. Aplikasikan garis contouring pada area-area ini.

Highlighting

Setelah memberikan ilusi bayangan pada wajah, cerahkan wajah dengan highlighting. Aplikasikan highlighter di atas tulang pipi ke arah tengah wajah. Aplikasikan juga pada tulang hidung dan dahi.


Baurkan

Gunakan spons untuk membaurkan garis antara highlight dan contour sehingga hasilnya sangat alami dan tidak kaku.

(Vyo/Atw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.