Sukses

Anda Memiliki Hooded Eyes? Percantik dengan Trik Riasan Ini

Memiliki hooded eyes alias bentuk mata dengan lipatan kelopak yang tenggelam dapat disempurnakan dengan penggunaan eyeliner yang tepat.

Liputan6.com, Jakarta Hooded eyes adalah tipe mata dengan lipatan kelopak yang tenggelam. Bentuk mata ini biasanya dianggap susah untuk dirias. Jika Anda memiliki bentuk mata seperti ini, jangan berkecil hati. Anda dapat membuat mata Anda jadi indah memukau dengan trik eyeliner cat-eyes. Mau tahu cara membuatnya? Ikuti langkah yang dikutip dari makeup.com, Kamis (5/11/2015) berikut ini.

 

Foto : makeup.com


Pastikan Anda menggunakan eyeliner berformula waterproof. Goreskan eyeliner secara tebal karena garis yang tipis tidak akan terlihat pada mata Anda. Untuk menciptakan sayap pada ujung luar, tempelkan kartu dan mulailah menggaris eyeliner ke arah atas dengan bentuk meruncing. Sebaiknya hindari eyeliner hitam pada garis kelopak bagian bawah yang akan membuat mata tampak semakin kecil. Dan beralihlah pada eyeliner putih yang akan membuat mata tampak lebih besar.


Agar lebih sempurna, tambahkan bulu mata palsu dan mata menjadi tampak lebih besar dan indah.
(Vyo/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.