Sukses

4 Tips Mendesain Kamar Minimalis untuk Anak

Berikut tips dari Seekmi.com untuk mendesain kamar anak bergaya minimalis.

Liputan6.com, Jakarta Sejak beberapa waktu lalu, model rumah minimalis menjadi populer. Anda ingin mengaplikasikannya pada kamar anak? Berikut ini beberapa tips untuk mendesain kamar minimalis untuk anak.

Sesuaikan tema kamar dengan kesukaan anak
Kenali kesukaan anak Anda. Misalnya, bila anak Anda suka dengan salah satu tokoh kartun, Anda dapat mendesain kamar anak Anda dengan referensi tokoh kartun tersebut. Selain itu, jangan lupa juga untuk tetap menyeseuaikan tema keseluruhan rumah Anda.

Sesuaikan perabot dengan usia anak
Pilihlah perabotan yang sesuai dengan usia anak Anda. Dengan melakukan penyesuaian perabot dengan usia anak, risiko berbahaya pada anak bisa dihindari. Ingat, keamanan anak Anda adalah prioritas utama dalam membangun kamar anak.

Gender juga perlu diperhatikan
Gender atau jenis kelamin anak juga menjadi patokan dalam membangun kamar anak. Hal ini disebabkan oleh kebiasaan anak laki-laki dan perempuan yang umumnya berbeda satu sama lain.

Warna pastel adalah warna yang cocok
Untuk anak-anak, warna yang cocok Anda pilih adalah warna pastel. Namun, jangan sampai Anda salah memilih warna yang terlalu pucat. Hal tersebut bisa berpengaruh terhadap suasana hati anak-anak.

Itulah beberapa tips yang dapat Anda terapkan untuk membangun kamar anak bergaya minimalis. Selamat berkreasi!
Jika Anda mencari atau menyewa jasa renovasi rumah, Seekmi.com memiliki banyak pengalaman dalam menemukan perusahaan yang menyediakan jasa ini bagi kebutuhan Anda. Daftarkan segera atau hubungi Seekmi untuk mendapatkan layanan renovasi rumah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

(Seekmi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini