Sukses

Bangku Kayu Ini Bisa Senyaman Sofa

Bangku kayu identik dengan bentuk yang kaku dan keras. Namun kini tercipta bangku kayu yang senyaman sofa.

Liputan6.com, Jakarta Bangku kayu identik dengan bentuk yang kaku dan keras. Sehingga, saat duduk di sana, umumnya orang tidak akan merasa nyaman. Itulah yang menyebabkan bangku kayu biasanya tidak dugunakan sebagai properti yang mendukung bersantai.

Namun hal ini dipatahkan oleh sebuah perusahaan furnitur asal Amerika Serikat. Perusahaan itu memproduksi bangku kayu dengan tingkat kenyamanan menyamai sofa.

Bangku yang dibuat tangan ini didesain bersegmen dengan sendi elastis. Bentuknya pun dapat berubah mengikuti bentuk tubuh yang mendudukinya, persis seperti busa pada sofa. Terbuat dari kayu, bangku itu pun tampak sangat menarik.

Bangku kayu senyaman sofa. Sumber: Metro.co.uk

“Tidak seperti bangku lainnya yang kaku, bangku kayu ini elastis dan dapat menyesuaikan bentuk tubuh,” ucap pembuat bangku ini seperti dikutip dari Metro.co.uk, Kamis (5/11/2015).

Bangku ini pun diklaim sebagai bangku paling nyaman yang pernah diciptakan. Setiap unit bangkunya dijual $ 4.000 Amerika Serikat atau sekitar Rp 54,6 juta. (Uno/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.