Sukses

Kendall Jenner Pamer Puting Payudara di Instagram

Kendall Jenner membagikan foto yang cukup kontroversial. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan payudara kanannya di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Segala hal tentang keluarga Kardashian-Jenner selalu menarik perhatian dunia salah satunya Kendall Jenner. Lihat saja, apa yang anggota keluarga ini lakukan hampir tidak pernah lepas dari sorotan publik.

Sebut saja gaya mereka berpakaian, apa yang mereka lakukan di televisi, produk-produk terbaru yang mereka gunakan, hingga apa yang mereka bagikan di media sosial. Terakhir, Kendall Jenner membagikan foto yang cukup kontroversial.

Setelah skandal tindik puting yang dilakukannya, model 20 tahun ini mengunggah foto dirinya sewaktu remaja yang memakai tanktop hitam di Instagram. Tanktop itu  ditarik oleh seseorang dari arah depan. Tanktop-nya pun tersingkap dan menunjukkan puting payudaranya bagian kanan.

Supaya tidak terlalu vulgar, pada bagian putingnya diberikan tanda silang (X) berwarna merah. Dalam foto yang di-setting hitam putih itu, Kendall tampak mengembangkan senyum lebarnya.

Dalam caption foto, Kendall Jenner menuliskan, “my favorite photo for all 40 mill of you. genuine happiness...taken by lil Ky @490tx”. Lil Ky atau @490tx yang dimaksud adalah Moises Arias yang lebih dikenal sebagai Rico dalam serial Hannah Montana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.