Sukses

Keju Cheddar, Tak Disarankan Dimakan tanpa Bahan Lain

Tahukah Anda keju termahal di dunia tidak selalu lezat saat dinikmati?

Liputan6.com, Jakarta Keju Kedelai atau Cheddar menjadi keju termahal di dunia. Namun apakah harga yang Anda keluarkan untuk membeli keju ini sesuai dengan rasanya?

Harga tidak selalu menjadi jaminan rasa. Cheddar memiliki kualitas yang tinggi. Protein yang terkandung di dalamnya membuat keju premium ini menjadi pilihan untuk dikonsumsi oleh ibu hamil dan anak-anak yang sedang dalam pertumbuhan karena protein merupakan zat pembangun tubuh.

Melansir dari Popsugar, Rabu (4/11/2015), keju Cheddar juga kurang disarankan untuk dimakan sendiri tanpa bahan lain baik itu sebagai toping atau dimakan langsung sebagai cemilan.

Namun jika Anda menggunakan keju Cheddar ini sebagai bahan dalam makanan olahan, seperti campuran dalam roti jagung, lasagna dan pizza, keju Cheddar akan terasa lebih nikmat dan lebih disarankan.

Dalam makanan olahan keju Cheddar akan terasa lebih nikmat dan terlihat kualitas yang tidak pernah diragukan. Semua tergantung pada cara Anda menggunakan keju-keju tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini