Sukses

5 Ritual Perawatan Kecantikan Nadila

Berikut ritual perawatan kecantikan dari penyanyi cantik Nadila

Liputan6.com, Jakarta Nadila penyanyi Indonesia yang dikenal dengan singlenya Kulakukan Semua Untukmu masih saja terlihat cantik di usia 36 tahun. Tidak banyak perbedaan dengan wajahnya pada tujuh tahun yang lalu, sebelum ia memutuskan vakum sejenak dari blantika musik Indonesia.

Lalu apa yang membuat penyanyi cantik teman duet Fathur ini tampil muda dan cantik meski di usia yang tidak muda lagi. Berikut tiga ritual perawatan kecantikan Nadila yang didapatkan tim lifestyle Liputan6.com dalam wawancara di SCTV Tower, Rabu (4/11/2015).

Tidur yang Cukup

Nadila selalu tidur lebih cepat dan bangun lebih awal. Menurutnya tidur yang cukup akan membantu perbaikan kulit. Sebelum tidur pastikan Anda minum segelas air putih.

Makan sayuran dan Buah

Memakan sayur dan buah-buahan adalah salah satu kunci Nadila memiliki wajah yang segar dan awet muda.

Minum Air Putih

Nadila meminum air hingga delapan liter per harinya. Baginya meminum air selain baik untuk kesehatan dan pencernaan, juga dapat membuat kulit lebih lembab.

Cuci Wajah

Mencuci wajah secara rutin juga Nadila lakukan untuk membuat kulit wajahnya cantik terawat. Pagi dan malam hari ia rutin mencuci wajah dan mengoleskan pelembab.

Olahraga

Olahraga yang dilakukan Nadila mulai dari Yoga, Zumba, Gym dan berenang bersama putranya. Namun ia juga tidak selalu pergi pusat olahraga.. Nadila juga melakukan olahraga ringan di rumah secara rutin untuk membakar kalori dan menyeimbangkan antara asupan makanan yang masuk dengan energi yang ia keluarga untuk beraktivitas setiap harinya. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini