Sukses

Etro Keluarkan Scarf yang Selaras dengan Energi Tubuh

Label Etro berkolaborasi dengan seniman Tionkok, Zheng Guogu, membuat koleksi scarf.

Liputan6.com - Brand fesyen asal Italia, Etro, melakukan kolaborasi dengan seniman Tiongkok, Zheng Guogu membuat koleksi scarf edisi terbatas. Pembuatan rangkaian scarf tersebut sepadan dengan koleksi busana ready-to-wear brand itu yang mengusung gambaran Tibet. Seri scarf hasil kolaborasi itu diberi titel `Verterbra Prominens`.

Istilah ini merujuk pada titik akupuntur di leher belakang, tempat dimana scarf itu digunakan. “Selama beberapa tahun, karya-karya saya sangat dipengaruhi oleh Buddhisme tentang bagaimana energi mengalir melalui tubuh dan memberi harmoni absolut,” ucap Guogu.

Scarf tersebut, kata Gougu, memiliki warna tertentu yang selaras dengan titik energi tubuh atau Chi. "Jadi itu akan beresonansi pada level mikroskopis”ujar Gougu seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily Kamis (5/11/2015).

Scarf yang dijual dengan harga 455-605 poundsterling (sekitar 9,4 juta – 12,6 juta rupiah) di butik Etro di London sudah tersedia sejak pertengahan Oktober 2015.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini