Sukses

Bahagianya Wanita Ini Saat Dilamar dengan Gigi Bungsu

Cincin berlian mungkin sudah biasa diberikan kekasih untuk menyatakan cinta, tetapi bagaimana jadinya bila cincin itu terbuat dari gigi?

Liputan6.com, Jakarta Momen dilamar pasangan merupakan salah satu saat paling membahagiakan dalam hidup. Apalagi jika dilamar secara unik, pasti akan tambah berkesan. Cincin berlian atau emas mungkin sudah biasa diberikan kekasih untuk menyatakan cinta, tetapi bagaimana jadinya bila cincin itu terbuat dari gigi?

Itulah yang dialami oleh seorang wanita asal California, Carlee Leifkes. Ia dilamar oleh kekasih yang kini menjadi tunangannya, Lucas Unger dengan cincin yang terbuat dari gigi bungsu sang kekasih.

Lucas melamar Carlee dengan memberikan cincin berhiasakan gigi geraham bungsunya.

Lucas membuktikan kreativitasnya mengganti berlian pada cincin dengan gigi bungsu ini justru sangat mengesankan bagi pasangannya. Apalagi lamaran itu dilakukannya saat momen Halloween, sehingga cincin gigi tidaklah terlalu aneh.

Hal tersebut dilakukan Lucas bukannya tanpa alasan. Sebelumnya, pasangan yang bertemu dalam festival musik di Kanada awal tahun ini pernah membahas soal cincin berlian.

“Kita pernah membicarakannya, aku pikir cincin berlian terlalu berlebihan. Batu kelahiranku adalah berlian, sehingga aku tidak butuh itu untuk menunjukkan bahwa seseorang mencintaiku. Dengan pergi dari Kanada untuk menemuiku di California itu sudah menunjukkan cintanya,” ucap Carlee seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (5/11/2015).

Cincin Lucas terbuat dari gigi bungsunya yang dicabut beberapa tahun lalu. Ia meletakkan gigi itu di rumahnya dan meminta ayahnya mengirimkannya kepadanya. Kemudian, ia bawa gigi itu ke ahli perhiasan untuk membuatkan desain cincin untuk menyangganya.

Lucas memberikan kejutan itu kepada Carlee saat Halloween, sekaligus di depan keluarga Carlee sambil berlutut dan meminta wanita itu menikahinya. Bagi Carlee, momen itu sangat manis dan berharga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.