Sukses

Cara Alami Hapus Noda Cat Kuku yang Membandel

Noda cat kuku yang tertinggal pasti merusak keindahan jemari tangan dan kepercayaan diri Anda. Atasi dengan metode alami berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Kuku yang cantik dengan hiasan warna-warni memang dapat meningkatkan mood Anda dalam beraktivitas. Namun ada saatnya di mana harus memiliki kuku polos tanpa polesan cat. Yang menyebalkan, terlalu lama menggunakan cat kuku dapat meninggalkan noda yang susah dihapus dengan pembersih kimia sekalipun.

Ternyata, ada cara ampuh dengan bahan alami untuk mengatasi masalah ini, seperti yang dilansir dari purewow.com (20/10/2015) berikut ini.

 

Foto : purewow.com

 

- Sediakan 1 buah lemon dan semangkuk air hangat.
- Peras lemon ke dalam air hangat dan aduk perlahan. Lalu rendam jemari ke dalamnya selama kurang lebih 5 menit.
- Selain itu, Anda juga dapat menggosok kuku dengan kulit lemon agar lebih bersih maksimal. Namun berhati-hatilah       karena akan terasa perih jika mengenai kutikula yang terkelupas.

Voila! Kuku pun kembali bersih seperti semula. Keasaman lemon memang tidak langsung menghapus cat kuku, namun membersihkan noda yang tersisa pada kuku dan mengembalikannya kepada warna natural.

Selamat mencoba!

(Vyo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini