Sukses

Meski Jarang ke Salon, Kenapa Raline Shah Tetap Cantik Ya?

Sebenarnya, Raline justru lebih senang melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah. Lantas, apa yang dilakukannya di salon?

Liputan6.com, Jakarta Bila aktris Raline Shah tampak cantik dan terawat, mungkin Anda menyangka pemeran Riani dalam film 5 cm ini sering melakukan perawatan di salon. Namun sebenarnya, Raline justru lebih senang melakukan perawatan tubuh sendiri di rumah.

Ia pun telah berhenti pergi ke salon dalam beberapa waktu terakhir dan hanya melakukan bila ingin memangkas rambut saja. Sebab, soal potong rambut ini tidak bisa dilakukan sendiri.

“Aku melakukan segala macam perawatan kecantikan sendiri di rumah, I do everything DIY (do it yourself), dari mulai scrub, masker, semua aku lakukan sendiri,” ucapnya saat ditemui Liputan6.com, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

Meski melakukan DIY, Raline lebih memilih menggunakan produk-produk kecantikan yang sudah jadi daripada membuatnya sendiri. Ia terbiasa menggunakan produk-produk kecantikan langganannya yang mudah diaplikasikan ke tubuh.

Selain perawatan tubuh, Raline juga terbiasa merias wajah sendiri. Ini dilakukan karena kesibukannya. Hobinya travelling dan pekerjaannya yang mobile mengharuskannya mampu mandiri dan menjaga penampilan supaya tetap prima.

“Karena aku sering travelling jadi schedule padat, makanya aku harus belajar melakukan beauty sendiri, seperti perawatan dan makeup. Jadi harus independen. Kerjaan aku di entertainment, beauty and health yang harus aku jalanin sendiri. Jadi tidak count on other people,” ucap dara kelahiran 4 Maret 1985 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.