Sukses

Daftar Lagu yang Bisa Bikin Semangat di Pagi Hari (Part 1)

Agar Anda semangat memulai aktivitas di pagi hari, Anda dapat mendengarkan daftar lagu berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Rutinitas yang padat dapat membuat Anda menjadi jenuh dan kurang bersemangat. Terlebih di pagi hari saat aktivitas akan dimulai, Anda membutuhkan penyemangat untuk beraktivitas di pagi hari seperti mendengarkan musik misalnya.

Lagu yang cocok untuk Anda dengarkan pada pagi hari juga tentunya bukan sembarang lagu. Pilihlah lagu-lagu yang membangun dari segi liriknya, memberikan semangat yang positif dan tentunya lagu dengan beat yang kuat dan cepat.

Melansir dari situs Glamour, Selasa (3/11/2015), berikut 20 daftar lagu yang bisa membuat Anda semangat beraktivitas di pagi hari, dirangkum oleh tim Liputan6.com.

Coldplay - Viva La Vida

Coldplay selalu berhasil menyihir pecinta musik dengan beat yang semangat. Beberapa lagunya mampu membuat Anda bersemangat, salah satunya lagu Viva La Vida.

St. Lucia - Elevate

Dilihat dari judulnya, lagu ini dapat mengangkat semangat Anda. Untuk melakukan hal positif sepanjang hari, memulai dengan lagu dengan lirik membangun tentunya akan sangat membantu.

3. Macklemore & Ryan Lewis - Downtown

Lagu dengan musik yang semangat ini menjadi salah satu lagu yang disarankan untuk Anda dengarkan pada pagi hari. Selain musiknya yang semangat, lirik lagunya juga memotivasi Anda.

4. Bill Withers - Lovely Day

Menjalani hari dengan semangat adalah dengan mencintai apapun kegiatan Anda saat itu. Seperti lagu Lovely Day, mampu memberikan semangat positif pada pagi hari.

5. Avicii - Wake Me Up

Sesuai dengan judulnya, lirik dan musik dari lagu ini mampu membuat Anda terbangun dan memulai pagi dengan semangat meraih cita-cita.

(Mit)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.