Sukses

Karl Lagerfeld Luncurkan Situs E-commerce

Para penggemar produk label Karl Lagerfeld akan dimudahkan mendapatkan barang kesayangannya

Liputan6.com - Para penggemar produk label Karl Lagerfeld akan dimudahkan mendapatkan barang kesayangannya. Pasalnya, di awal November ini, label yang dirancang oleh sang desainer, Karl Lagerfeld ini meluncurkan situs jual beli alias e-commerce.

Seperti dilansir dari Women’s Wear Daily, Rabu (4/11/2015), website itu memiliki opsi 5 bahasa. Berbarengan dengan peluncuran laman jualan ini, juga akan dilelang 3 tas serta sketsa buah karya desainer kelahiran Jerman 1933 itu. Lelang bakal dilakukan di Artnet.com

Situs e-commerce Karl Lagerfeld menyediakan beragam produk mulai dari aksesoris, busana ready-to-wear untuk wanita, parfum, jam tangan, kacamata, dan lain sebagainya. Yang belum bisa didapat di sana adalah koleksi pakaian pria dan anak karena baru diluncurkan pada musim semi 2016.

Setiap dua minggu, website e-commerce ini akan menghadirkan desain-desain baru.“Online shop sesuai dengan konsumen utama kami yang muda dan modern,"ujar CEO Karl Lagerfeld Group BV, Pier Paolo Righi.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.