Sukses

Tetap Modis Meski Kenakan Setelan Celana

Menggunakan setelan celana menjadi lebih stylish dan modern dengan cara berikut

Liputan6.com, Jakarta Menggunakan setelan celana bagi sebagian orang dianggap ketinggalan zaman dan terkesan tua. Namun jika diperhatikan, gaya setelan celana kembali menjadi tren pada musim panas dan musim dingin tahun ini.

Beberapa merek ternama dunia seperti Gucci, Prada, Chanel, Calvin Kein mengusung gaya setelan celana pada catwalk show koleksi terbaru mereka. Tampilan ini jauh dari kata kuno dan terlalu formal atau kaku. Anda dapat terlihat stylish meski dengan menggunakan setelan celana. Bahkan gaya busana ini dapat Anda gunakan dalam dua kesempatan sekaligus. Untuk bekerja dan untuk hangout dan party di malam hari usai bekerja.

Busana Setelan Celana bisa buat Anda tampil lebih Stylish

Menggunakan setelan celana Anda dapat terlihat lebih stylish dengan beberapa variasi, seperti menggunakan baju bagian dalam yang memiliki belahan dada rendah. Kemudian melengkapinya dengan blazer dengan potongan modern di bagian luar, lengkap dengan setelan celananya. Pakaian yang semula terkesan kuno, kini dapat memancarkan aura seksi pada diri Anda.

Hal ini juga dilakukan oleh beberapa selebriti dunia di antaranya Angelina Jolie, Cara Delevingne, Rihana dan masih banyak lagi. Mereka mengubah pilihan busana setelan celana menjadi lebih modern dan menjadi busana pesta yang stylish.

"Menggunakan setelan celana pada dasarnya sangat stylish dan nyaman. Untuk sehari-hari Anda dapat memadukannya dengan T-shirt dan sepatu sporty. Untuk momen yang lebih formal bisa menggunakan setelan celana dengan heels hitam dan rambut yang ditata elegan," ujar Ella Alexander, fashion stylish yang juga merupakan editor di sebuah situs online di Inggris, seperti melansir dari Glamour, Selasa (3/11/2015). (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini