Sukses

3 Selebriti Ganteng yang Rajin Pakai Masker

Tanpa malu-malu, para seleb pria dari Raffi Ahmad sampai Sammy Simorangkir memamerkan perawatan wajah yang bikin mereka makin ganteng.

Liputan6.com, Jakarta Masker merupakan rutinitas perawatan wajah yang biasa dilakukan wanita. Masker mampu melindungi dan memperbaiki kulit dari radikal bebas dan membuat wajah lebih segar. Kini perawatan wajah dengan masker tak hanya identik dengan wanita, banyak juga para pria yang melakukannya. 

Seperti yang dilakukan oleh tiga selebriti pria ini. Tanpa malu-malu, mereka pun mem-posting wajah penuh masker lewat akun instagramnya. Siapa saja mereka? 

 

Raffi Ahmad @nagita_slavina1717

Foto: Instagram

Foto ini di-regram dari instagram Raffi Ahmad yang makin keluar aura ketampanannya setelah menjadi ayah. Ia pun tak segan menunjukkan kepeduliannya pada perawatan wajah. Dengan ekspresi melongo, ia pun selfie dengan wajah penuh krim masker putih. 

Sammy Simorangkir @sammysimorangkir

Foto: Instagram

Penyanyi Sammy Simorangkir yang akhir-akhir ini tengah menjadi pembicaraan setelah dikabarkan melakukan operasi plastik, ternyata juga suka melakukan rutinitas maskeran. Dalam akun instagramnya terlihat sammy menggunakan masker berwarna abu-abu setengah mengering. Bisakah masker menjadi salah satu rahasia sammy memiliki paras tampan saat ini?

Bertrand Antolin @bertrand1407

Foto: Instagram

Bertrand Antolin sebelumnya telah diketahui rutin melakukan perwatan wajah. Hal ini juga didukung oleh beberapa produk perawatan wajah yang mempercayakan dirinya sebagai brand ambassador. Bertrand terlihat beberapa kali memposting fotonya saat menggunakan masker.

Nah, bagi Anda para pria yang peduli dengan kesehatan wajah dan ingin penampilan yang lebih segar, dapat melakukan rutinitas masker yang sederhana di rumah mengikuti jejak para selebriti ini. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini