Sukses

Kartu Nama Canggih Ini Tampilkan Company Profile Hingga Video

Cukup bawa kartu nama bisa tampilkan company profile, dokumen, sampai video untuk mengambil hati klien Anda.

Liputan6.com, Jakarta Jika biasanya saat Anda bertukar kartu nama dengan mitra kerja, akan langsung ditempatkan dalam tempat kartu atau dompet, tak akan terjadi dengan kartu nama canggih ini. Dengan bantuan teknologi augmented reality (AR) yang sedang berkembang pesat di seluruh dunia, kartu nama Anda berfungsi lebih dari sekadar informasi diri sendiri, melainkan bisa menampilkan company profile, dokumen, sampai video.

Bernama augmented reality business card, aplikasi yang dibuat oleh InterAct ini membantu Anda untuk agar tidak perlu repot membawa company profile atau dokumen perusahaan untuk memperkenalkan perusahaan pada para calon pelanggan.

"Anda hanya cukup bawa kartu nama, lalu arahkan smartphone Anda ke kartu tersebut dan nantinya akan muncul 3D company profile, dokumen, video, bahkan 360 virtual tour business Anda sehingga terlihat sangat interaktif dan tidak membosankan," jelas CEO PT Interaktif Indonesia Pratama, Kurniawan Chandra Rahardja.

Sebab, lanjutnya, dalam dunia kerja dibutuhkan kesan pertama yang sangat mempengaruhi dalam sebuah business meeting, salah satunya dengan tanggap dengan berbagai hal baru.

"Klien akan melihat Anda dan perusahaan melek teknologi. Augmented reality business card ini bisa jadi peranan penting dalam bisnis Anda karena mampu mengemas semua material marketing secara interaktif, efisien, dan efektif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini