Sukses

Pacific Place Gelar Pameran Produk UKM Dalam Negeri

Bersama Cita Tenun Indonesia, Pacific Place Jakarta menggelar pameran Indonesia Creative Products Exhibition 2015.

Liputan6.com, Jakarta Pusat perbelanjaan Pacific Place Jakarta bersama Cita Tenun Indonesia menggelar pameran bertajuk Indonesia Creative Products Exhibition 2015. Pameran ini berlangsung pada 26 Oktober – 30 November 2015.

Berbagai produk yang berasal dari Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang dibina oleh Cita Tenun Indonesia dan Dompet Dhuafa ditampilkan dalam gelaran ini. Masyarakat bisa menikmatinya atau langsung membeli di tempat.

“Pameran yang bertajuk Indonesia Creative Products Exhibition 2015 ini bisa memberikan manfaat bagi perkembangan UKM di seluruh Indonesia,” ungkap Ishak A. Muin selaku Vice President Operation Support Services dari Pacific Place Jakarta, seperti dikutip dari rilis media yang diterima Liputan6.com.

Menurut Ishak, produk-produk UKM dalam negeri sebenarnya tidak kalah dengan produk bermerek ternama. Namun, stigma masyarakat masih banyak memandang sebelah mata produk dalam negeri. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini