Sukses

Naik Maskapai Air France, Nonton Gratis Star Wars Terbaru

Bagi para penggemar film Star Wars, Maskapai Air France memberikan promo tiket nonton pemutaran perdana gratis di Paris.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan film sains fiksi Star Wars? Hampir sebagian besar mungkin mengenal film yang mengangkat cerita luar angkasa dengan tampilan animasi dan efek yang luar biasa ini.

Film besutan George Lucas ini ternyata sukses besar sejak peluncuran perdananya pada tahun 1977. Kini, Star Wars hadir kembali dengan tajuk 'Star Wars: The Force Awakens' yang recananya akan diputar perdana di berbagai negara pada Desember 2015 mendatang.

Melihat animo masyarakat dunia yang kuat akan hadirnya seri terbaru dari Star Wars, sebuah maskapai penerbangan asal Perancis, Air France seperti mendapat sebuah ide segar.

Seperti yang dilansir Huffington Post, Jumat (30/10/2015), maskapai tersebut meluncurkan promosi yang sedikit aneh untuk para penggemar film Star Wars. Mereka memberikan tiket gratis nonton pemutaran perdana film Star Wars terbaru pada 18 Desember 2015 untuk semua penumpang yang menggunakan maskapai Air France.

Setiap calon penumpang yang membeli tiket untuk penerbangan pada 15 Desember 2015 menuju Paris, Perancis dari tiga kota di Amerika, New York, Los Angeles, atau San Fransisco, mereka berhak mendapatkan tiket nonton gratis nonton film tersebut di Paris. Sesampainya di Paris, Anda akan dijemput dengan bus bernuansa Star Wars untuk berangkat nonton film tersebut. (Ffs/Ibo)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini