Sukses

6 Cake Cantik dan Lezat yang Rendah Lemak

Satoo Restaurant yang berada di Shangri-La Hotel meluncurkan koleksi cake cantik yang lezat tanpa khawatir takut gemuk saat menyantapnya.

Liputan6.com, Jakarta Mencicipi makanan manis dapat memperbaiki mood Anda menjadi lebih baik. Salah satu makanan manis yang juga memiliki penampakan cantik adalah cake. Jika berbicara tentang cake, Satoo Restaurant yang berada di Shangri-La Hotel mempunyai koleksi cake yang menggugah selera. Mulai dari coklat, vanila, kacang, buah-buahan, dan blackforest tersedia dan menjadi pilihan bagi Anda pecinta cake.

Satoo menyajikan cake dengan tekstur lumer di mulut. Cake ini akan terasa lebih lezat saat dinikmati dalam keadaan dingin dan dapat dijadikan sebagai camilan sore Anda. Ditemani dengan secangkir teh, pengalaman santai sore Anda akan semakin menyenangkan.

Rasa manis dari cake juga pas, tidak terlalu manis karena cake ini rendah lemak dan kalori. Jadi buat Anda yang sedang menjaga berat badan tidak perlu khawatir, Anda masih bisa merasakan nikmatnya cake dari Satoo Restaurant. Setelah menguntungi toko kue yang cantik dan lezat ini, berikut potret foto cake menggiurkan dari Satoo Deli Shangri-La Hotel, yang dirangkum oleh tim liputan6.com.

Apricot Tarte

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

Green Tea Opera

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner


Sultan Nougat

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

Yoghurt Passion Charlotte

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner

Blackforest

Foto: Dok. Liputan6.com/Kuliner
(Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini