Sukses

5 Gadget Perlengkapan Dapur yang Unik

Berikut ini adalah gadget perlengkapan dapur unik yang akan permudah pekerjaan Anda.

Liputan6.com, Jakarta Siapa bilang gadget hanya berupa smartphone atau komputer tablet. Gadget kini sudah merambah dalam bentuk perangkat-perangkat dapur.

Beragam alat dapur nan canggih ini dirancang agar semua pekerjaan rumah tangga menjadi lebih praktis.
Penasaran? Berikut beberapa gadget dapur yang bisa kamu coba.

 

Multi-Chopper
Gadget yang satu ini punya 4 mata pisau. Kamu bisa memotong bawang, kentang hingga wortel secara bersamaan.

Gadget Dapur Unik

Pengiris sayuran
Ingin membuat tampilan buah dan sayuran menjadi lebih berbeda? Alat pengiris ini bisa menjadikannya sesuaikan keinginan kamu. Tidak hanya itu, alat ini juga bisa membuat mie menjadi lebih keriting atau juga membuat topping untuk hidangan makan.

Pemecah kuning telur
Apakah kamu sering mengonsumsi putih telur untuk kebugaran tubuh atau mungkin ingin memisahkan kuning telur untuk resep tertentu, alat ini akan membantu pekerjaan kamu jadi lebih mudah.

Pemotong bawang
Kehebatan Gadget ini adalah ia dapat mengarahkan agar pisau mengiris bawang dengan baik. Bagian stainless steel dari pegangan mampu melindungi tangan dari bau bawang.

Tabletop oil
Mengontrol jumlah minyak untuk makanan sangat penting bagi kesehatan. Tabletop oil dibuat agar masyarakat mampu mengontrol jumlah minyak yang digunakan untuk setiap makanan keluarga.

 

Punya perlengkapan unik untuk perlengkapan rumah tangga? Bergabung dengan Seekmi.com untuk menciptakan peluang yang lebih besar dalam mengembangkan bisnis Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini