Sukses

Cantiknya Isyana Sarasvati di JFW 2016

Isyana Saravati kini mulai dikenal masyarakat Indonesia. Suaranya yang merdu mampu menyihir pencinta musik Indonesia melalui karya-karyanya

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi muda tanah air Isyana Saravati kini mulai dikenal masyarakat Indonesia. Suaranya yang merdu mampu menyihir pencinta musik Indonesia melalui karya-karyanya. Tidak hanya itu gadis berusia 22 tahun ini juga tampil cantik natural dalam setiap pertunjukannya.

Tak heran bila pada pada hari kelima gelaran Jakarta Fashion Week 2016, Rabu (28/10/2015), Isyana didaulat menjadi brand Ambasador Emina, yaitu merek makeup lokal terbaru. Merek ini mengusung makeup natural untuk anak muda. Ini sesuai dengan gaya makeup nya yang selalu terlihat natural.

Isyana mengungkapkan makeup sangat perlu untuk keperluan kamera, namun makeup natural selalu menjadi pilihannya. Ini juga didukung dengan pilihan warna lipstik favoritnya yaitu pink dan peach. "Untuk makeup aku biasanya suka yang natural dan tidak berat. Seperti shading di hidung aku akan membuatnya tipis. Kalau untuk lipstik aku suka gunakan warna lembut seperti pink dan peach," ujarnya saat diwawancara usai konferensi pers di Atrium Senayan City.

Selain makeup, gaya busana Isyana juga menjadi pendukung saat ia tampil natural. Ia senang mengenakan busana yang sederhana dan mewakili umurnya yang terbilang masih muda. Busana seperti jumpsuit, terusan panjang yang dipadukan dengan sepatu sneakers, outer dengan warna cerah yaitu biru dan pink menjadi favoritnya.

Gadis yang terkenal dengan single "Tetap dalam Jiwa" ini menata rambut tergerai dengan poni pendek memancarkan semangat keceriaan anak muda. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini