Sukses

`Pore putty` Perawatan Baru untuk Pori-Pori Besar

Pori-pori memang tak mungkin dikecilkan dalam waktu singkat, tapi bukan berarti tidak bisa disamarkan secara instant.

Liputan6.com, Jakarta Pori-pori pada wajah selalu saja menjadi masalah bagi wanita. Mulai dari minyak, jerawat dan kehalusan wajah semuanya dipengaruhi oleh kondisi dan ukuran dari pori-pori wajah. Pori-pori yang tersumbat lama kelamaan akan membesar. Dimana pori-pori yang besar ini akan menampung lebih banyak minyak bercampur debu dan kotoran sehingga lebih besar resiko timbulnya jerawat. Selain itu bolongan dari pori-pori yang besar membuat kulit jadi terasa tidak mulus saat dipegang.

Para ahli kecantikan kemudian banyak memproduksi produk perawatan yang dipercaya mampu membantu wanita menghadapi masalah tersebut dan terus berinovasi untuk cara dan metode baru lainnya yang lebih efektif dan efficient. Seperti yang dilansir dari Purewow, Rabu (28/10/2015), ada metode baru, 'Pore putty' yang dipercaya mampu mengatasi masalah pori-pori pada wajah.

'Pore putty' sendiri merupakan serum yang pemakaiannya dilakukan di antara pemakaian pelembab dan makeup. Formulanya pun mudah kering, jadi pemakaiannya tidak akan memakan waktu lama dan tidak membuat lengket kulit wajah Anda.

Cara kerjanya:
Definisi dari kata 'putty' ialah dempul atau penutup, jadi Anda tentu beranggapan produk ini akan mengisi dan menutupi pori-pori dengan formula khususnya yang dirancang baik untuk kulit. Tapi sayangnya tidak, 'Pore putty' ini justru bekerja dengan mengangkat semua minyak dari dalam dan pada area sekitar pori-pori.

Hasil dari pemakaian:
Kulit wajah Anda tidak terlihat mengkilap serta bolongan pori-pori yang besar pun tersamarkan. Hebatnya lagi, Anda akan terlihat 10 tahun lebih muda dari biasanya. (Ern/Ibo)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini