Sukses

Jakarta Hari Ini, Jakarta Fashion Week 2016 Dipenuhi Hijabers

Jakarta hari ini, Jakarta Fashion Week 2016 disesaki para hijabers demi nonton show Zaskia Adya Mecca dan Shireen dan Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Jakarta Fashion Week 2016 menjadi perhelatan yang dinanti-nanti pencinta fesyen, tak terkecuali hijaber alias perempuan dengan busana hijab. Desainer dengan rancangan busana hijab pun cukup menunjukkan taringnya dalam JFW 2016 dan menarik peminatnya tersendiri.

Terbukti, pada pertunjukkan fesyen hijab, peminat fesyen ini terlihat sangat antusias menyaksikannya. Pada hari ini, Selasa (27/10/2015), sejumlah pertunjukkan fesyen hijab digelar di panggung JFW 2016, misalnya pertunjukkan Zaskia Adia Mecca, Shireen Sungkar, dan Zaskia Sungkar. Lokasi JFW 2016 pun sontak dipenuhi oleh para hijaber.

Lingga (24), salah seorang hijaber mengaku sangat menyukai fesyen hijab yang dirancang Zaskia Sungkar. Mahasiswi dari Universitas 17 Agustus ini pun kerap membeli barang-barang rancangan Zaskia di Instagram.

"Suka banget sama rancangan Zaskia Sungkar. Aku sengaja bela-belain ke sini buat nonton, ternyata bagus banget, aku suka," kata dia saat ditemui setelah pertunjukkan, Selasa malam.

Begitu hijaber lainnya Yuli (24) yang sangat terkesan dengan busana rancangan Zaskia Adia Mecca. Menurut dia, rancangan Zaskia sangat unik tetapi tetap ready to wear.

"Terus harganya juga terjangkau ya, kalau beli online begitu. Bagus dan affordable," ujarnya.

Enya (20), hijaber yang menekuni bidang modelling mengaku diundang oleh merek Kara untuk mengikuti pertunjukkan. Ia sangat mengapresiasi pertunjukkan hijab terutama merek Kara karena terdapat pula jenis hijab dengan cadar.

"Jadi mematahkan kesan pakai harus hitam doang pakaiannya gitu, ternyata bisa juga kok fashionable," kata dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini