Sukses

Jam Tangan Big Ben ala Rich McCor Semarakkan Liburan Anda

Ada-ada saja cara orang menikmati liburan. Melalui akun instagramnya, Rich McCor (@paperboyo), tampilkan cara unik nikmati liburan.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja cara sebagian orang menikmati liburan di luar negeri. Ada yang memanfaatkan liburan dengan bersantai, bulan madu, bertualang, sampai berkreasi dengan landmark negara yang dikunjungi.

Melalui akun instagram seorang juru foto, Rich McCor (@paperboyo), kita dapat melihat cara unik dan kreatif dalam mengabadikan foto liburannya.

Dilansir dari Huffington Post pada Selasa (27/10), McCor memperlihatkan hasil jepretan kamera yang diunggah di laman Instagram miliknya. McCor menggunakan media kertas yang dikreasikan sebagai obyek fotonya.

Berikut ini kita lihat beberapa hasil karya yang diunggah McCor di Instagram miliknya yang bisa jadi perspektif baru dalam mengisi liburan Anda.

1. Jam Tangan ala Big Ben, London

Kreasi McCor di Jam Big Ben (sumber. Huffington Post)

Kota London, Inggris memiliki landmark yang cukup terkenal, Big Ben. Namun, apa jadinya jika Jam Big Ben bisa dikreasikan menjadi sebuah jam tangan? Rich McCor merealisasikannya dari kertas yang dikreasikan seolah Jam pada Big Ben menjadi bagian dari sebuah jam tangan. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karakter Lego di Arc de Triomphe, Paris

2. Karakter Lego di Arc de Triomphe, Paris

Karakter Lego di Arc de Triomphe, Paris (sumber. Huffington Post)

Awas, Lego raksasa mulai menguasai Kota Paris! Melalui foto ini, McCor membuat Gerbang Arc de Triomphe di Paris seolah jadi bagian dari tubuh Lego raksasa yang hilang.

3 dari 5 halaman

3. Tendangan Maut di Montmartre, Paris

3. Tendangan Maut di Montmartre, Paris

Tendangan Maut di Monmartre, Paris (Sumber. Huffington Post)

Apa jadinya jika seorang atlet bela diri TaeKwondo sanggup merubuhkan salah satu bangunan di kawasan Montmartre, Paris yang terkenal dikalangan wisawatan baik lokal dan internasional. Terdengar mustahil, bukan? Namun, Rich punya cara lain untuk mewujudkannya dengan membuat siluet atlet TaekwonDo dari kertas yang seolah merubuhkan salah satu bangunan tersebut.

4 dari 5 halaman

4. Roket dari Menara Eiffel, Paris

4. Roket dari Menara Eiffel, Paris

Roket dari Menara Eiffel, Paris (Sumber. Instagram)

Biasanya, Menara Eiffel di Paris menjadi salah satu destinasi wisata yang dikenal menghadirkan nuansa romantis. Namun, apa jadinya jika ternyata menara yang menjadi salah satu keajaiban dunia tersebut adalah sebuah roket yang siap meluncur dan mengarungi luar angkasa. Menarik bukan?

5 dari 5 halaman

Patung Narsis di Copenhagen, Denmark

5. Patung Narsis di Copenhagen, Denmark

Patung Narsis di Copenhagen, Denmark (sumber. Huffington Post)

Tren selfie ternyata tidak hanya digandrungi oleh manusia saja. Sebuah patung di Copehagen, Denmark terlihat sedang memegang monopod (tongsis) dan siap selfie. Kejadian yang langka!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini