Sukses

4 Cara Mudah Dapatkan Wajah Bersinar

Melakukan perawatan wajah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang tidak besar dan hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 25 menit.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang terbebas dari jerawat dan noda hitam merupakan impian semua wanita. Walaupun tidak bisa dipungkiri untuk mendapatkan itu semua, wanita pun harus menyiapkan perawatan khusus wajah untuk hasil yang maksimal. Namun banyak wanita yang malas melakukan perawatan wajah, karena aktivitas ini membutuhkan biaya yang cukup besar dan memerlukan waktu khusus di sela kesibukan pekerjaan.

Padahal melakukan perawatan wajah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang tidak besar dan hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 25 menit. Berikut empat langkah mudah untuk melakukan perawatan wajah di rumah.

1. Cuci Muka
Cucilah wajah Anda dengan sabun muka untuk mencegah jerawat dan menghilangkan sel-sel kulit mati. Lakukanlah dua kali sehari agar minyak di wajah berkurang. Selain itu membersihkan wajah juga dilakukan setelah Anda keramas, karena sisa-sisa produk perawatan rambut bisa menempel pada wajah Anda dan dapat memicu timbulnya jerawat.

2. Penguapan Wajah
Setelah mencuci muka, lakukan penguapan untuk wajah Anda dengan cara yang sederhana. Anda hanya cukup menyiapkan air panas di dalam wadah. Kemudian, dekatkan wajah Anda dengan wadah tersebut agar uap dari air mengarah ke wajah sepenuhnya. Penguapan wajah bisa membuat kulit wajah lebih bercahaya, menghilangkan sel kulit mati, mengeluarkan racun, serta menghilangkan komedo dan noda wajah.

3. Pemakaian Masker Wajah
Saat pori-pori wajah Anda masih lembab dan terbuka setelah penguapan wajah, oleskan masker untuk menarik keluar kotoran. Diamkan selama 15 menit agar kandungan pada masker dapat memelihara kulit Anda. Agar kedua mata terhindar dari masker yang menetes, Anda dapat mengiris mentimun untuk ditaruh di mata Anda.

4. Gunakan Pelembab Wajah

Melakukan perawatan wajah bisa dilakukan di rumah dengan biaya yang tidak besar dan hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 25 menit.
Setelah melakukan rangkaian perawatan, gunakan pelembab wajah Pond’s Moisturizer Dewy Rose Gel untuk menjaga kulit bersinar lebih lama. Berbahan Soft Gel, membuat Pond’s Moisturizer Dewy Rose Gel lebih ringan dan cepat menyerap ke kulit Anda. Keunggulan lainnya, produk ini dapat mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam yang membekas mulai dalam 7 hari.

Yuk, dapatkan free sample Pond’s Moisturizer Dewy Rose Gel di sini dan rasakan kemudahan mendapatkan kulit wajah cerah bersinar.

(Adv/CT)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini