Sukses

Jakarta Fashion Week 2016, Hijab Gaya Romawi ala Ria Miranda

Busana yang anggun, dewasa, namun tetap cantik dan playful ditunjukkan Ria Miranda di panggung Jakarta Fashion Week 2016.

Liputan6.com, Jakarta Busana yang anggun, dewasa, namun tetap cantik dan playful ditunjukkan Ria Miranda di panggung Jakarta Fashion Week 2016. Mengusung tema "Classico", Ria memamerkan 12 koleksinya yang berhias bunga-bunga warna-warni.

Untuk keseluruhan koleksinya, warna-warna pastel dan salem lebih mendominasi sehingga menampilkan kesan anggun dan dewasa. Aksen bunga warna-warni yang disematkan di sana menambah kesan cantik. Bahkan di beberapa koleksi, Ria menggunakan kain transparan dengan motif hewan-hewan laut menyisipkan kesan manis dan ceria.

Karya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2015

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bertema Classico

Bertema Classico

Karya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2015

Koleksi Ria di panggung JWF 2016 untuk tema Classico termasuk kaya siluet. Untuk menambah kesan klasik, Ria menggunakan aksesori bunga warna-warni dan batangnya untuk menghias hijab koleksinya. Sebagai pamungkas, koleksi Ria ditampilkan oleh Inneke Koesherawati yang memakai maxi dress bertabur bunga dengan outer panjang. Ineke juga mengenakan mahkota bunga untuk menambah cantik hijabnya yang berwarna senada.

3 dari 3 halaman

Ready to Wear

Ready to Wear

Karya Ria Miranda di Jakarta Fashion Week 2015

Ria mengedepankan prinsip ready to wear dalam koleksinya. Namun, dengan pilihan bahan-bahan yang lembut, mengilap, dan jatuh, koleksi Ria pun mampu terlihat mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.