Sukses

Busana Muslim Sporty Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2016

Olahraga & fesyen sudah menjadi gaya hidup kaum urban. Menggabungkan keduanya, Dian Pelangi rancang 12 koleksi di Jakarta Fashion Week 2016

Liputan6.com, Jakarta Olahraga telah menjadi gaya hidup masyarakat urban saat ini. Sementara fesyen telah menjadi napas dari kehidupan urban sejak lama. Lantas menyatukan keduanya merupakan tujuan Dian Pelangi dalam rancangannya untuk Jakarta Fashion Week 2016.

Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2016

Terinsipirasi sport wears yang simpel, Dian Pelangi mengangkatnya menjadi sebuah busana muslim yang penuh warna dalam 12 koleksinya. Proses pembuatan dua bulan pun menghasilkan karya-karya yang unik dan menginspirasi.

Model membawakan busana Wardah Cosmetik  rancangan Dian Pelangi  pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). Brand kosmetik ini berkaloborasi dengan desainer terkenal Indonesia. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Jenis-jenis olahraga permianan seperti tenis, bulutangkis, baseball, bersepeda, sepatu roda, hingga olahraga bela diri seperi tinju dan anggar dimasukkan ke dalam rancangannya. Misalnya untuk olahraga bulutangkis, Dian membuat atasan lengan panjang hijau terang dengan collar di bagian leher dikombinasikan dengan mini skirt dan celana panjang.

Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2016

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Modis Saat Bermain Tenis

Tak hanya bermain dengan mini skirt, dan celana Dian juga menggunakan maxi skirt untuk beberapa koleksi sport wear-nya. Misalnya untuk olahraga tenis, Dian memadukan kaos lengan pendek putih dan hijau beraksen batu di bagian dada dengan collar di bagian leher, serta maxi skirt dengan tekstur berbulu berwarna senada.

Seorang model membawakan busana Wardah Cosmetik  rancangan Dian Pelangi  pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, Minggu (25/10/2015). Dian lebih banyak menggunakan materi yang ringan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

 

3 dari 3 halaman

Stylish dan Sangar Saat Main Anggar

Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2016

Untuk 12 koleksinya, Dian selalu menggunakan hijab putih dengan kain jaring dilengkapi dengan topi transparan dengan warna-warna cerah memikat. Para model juga membawa perlengkapan olahraga yang menunjukkan olahraga yang diwakili, seperti raket bulutangkis, bola baseball, sepatu roda, hingga pedang anggar.

Model membawakan busana Wardah Cosmetik  rancangan Dian Pelangi  pada hari kedua Jakarta Fashion Week (JFW) 2016 di Senayan city, Jakarta, (25/10/2015). Desainer muda tersebut memamerkan busana sporty yang kekinian. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berani coba gaya Dian Pelangi untuk olahraga?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.