Sukses

Top 5 Lifestyle: Hal yang Bikin Suami Betah di Rumah

Berikut adalah artikel gaya hidup lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 25 September 2015.

Liputan6.com, Jakarta Desain rumah tidak selalu berbicara tentang keindahan. Bagi Anda para ibu, dapat menata interior rumah Anda berdasarkan hal-hal yang dibutuhkan oleh suami. Hal tersebut seperti tempat duduk dan makan yang nyaman, lemari yang luas, meja kerja, dan tempat tidur serba putih dan bersih.

Artikel mengenai hal yang bikin suami betah di rumah ini sukses menarik perhatian pembaca Liputan6.com. Selain artikel tersebut, berikut adalah artikel gaya hidup populer lainnya yang berhasil masuk ke dalam top 5 Lifestyle sepanjang Minggu, 25 September 2015.

Perbedaan Cantik Ideal dari Sudut Pandang Pria dan Wanita

Cantik adalah hal yang relatif, ini merupakan ungkapan yang sering didengar pada masyarakat. Berbeda orang, berbeda pula arti cantik menurut masing-masing. Begitu pula dengan cantik menurut pria dan wanita, yuk simak, berikut cantik ideal versi pria dari wanita.

5 Cara Bikin Foto Traveling Unik dan Beda dari Orang Lain

Buat Anda yang suka jalan-jalan atau travelling, tidak lengkap rasanya kalau tidak mendokumentasikannya dengan berfoto. Ingin menghasilkan foto yang baik, berikut cara agar foto traveling Anda menarik dan beda dari yang lain.

Trik Menyatukan Dapur dan Ruang Keluarga

Dapur dan ruang keluarga adalah tempat yang menyatukan anggota keluarga, lantas, bisakah kedua ruangan ini digabung sehingga lebih efisien, berikut ulasannya.

Pria Berewok Lebih Mudah Selingkuh?

Sebuah studi baru di Inggris mengatakan 27 persen dari pria dengan rambut di wajahnya lebih mungkin untuk selingkuh daripada pria yang tidak memiliki rambut wajah. Apakah yang menjadi alasannya? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini