Sukses

Kata Anggun C Sasmi tentang Kecantikan

Ukuran kecantikan bagi Anggun yaitu ketika memiliki kulit cerah dan bersih.

Liputan6.com, Jakarta Banyak wanita berpendapat, cantik identik dengan kulit putih. Namun tidak demikian dengan penyanyi Anggun Cipta Sasmi. Pemilik kulit sawo matang ini punya pendapat sendiri tentang ukuran kecantikan perempuan.

"Cantik itu kalau kulitnya cerah dalam arti bersih. Bersih bukan berarti putih. Aku kulitnya sawo matang, aku bersih dan aku clong," jelas Anggun yang ditemui dalam forum #changedestiny yang digagas SK-II di Singapura beberapa waktu lalu.

Meski sudah memasuki usia 41 tahun, Anggun tetap terlihat cantik dan awet muda. Padahal penyanyi yang telah mencetak prestasi di dunia internasional ini mengaku `low maintenance` alias jarang ke salon untuk melakukan perawatan.

"Aku paling jarang ke salon. Tapi aku menjaga dan merawat agar kulitku tetap bersih dan sehat," ungkapnya.

Salah satu cara yang dilakukan Anggun untuk menjaga kecantikannya yaitu dengan menggunakan serum wajah seperti esens produk perawatan wajah dari SK-II yang mengandung miracle water Pitera esens. (Dy)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.