Sukses

Kendall Jenner Tutupi Wajah Usai Unggah Foto Berbusana Senonoh

Kendall Jenner unggah foto senonoh di akun instagramnya mendapat perhatian masyarakat

Liputan6.com, Jakarta Kendall Jenner, model muda yang berusia 19 tahun ini mengunggah sebuah foto tanpa busana atasan di akun Instagramnya. Foto ini sontak menarik perhatian masyarakat. Banyak komentar yang menudingnya di paltform sosial media itu.

Pada kesempatan ia terekspos ke publik setelah foto dirinya yang ramai, wanita cantik ini tampak malu dengan menutup wajahnya. Hal yang langka ketika Model Amerika tertangkap kamera akan menutup wajahnya, namun hal ini dilakukan oleh model cantik Kendall Jenner.

Kendall yang terlihat menggunakan baju kaos santai dengan topi baseball dan kacamata hitam, berjalan di jalan Los Angeles menutup wajah dengan tangannya.Kendall mengenakan kaus abu-abu longgar, lengan pendek, bertekstur, yang ia ditambah dengan sepasang tertekan, skinny jeans abu-abu.

Foto: Glamour.com

Kendall menutupi rambut bergelombang nya dengan topi baseball abu-abu dan menyembunyikan matanya di balik kacamata hitam hitam. Ia tampil sporty dengan sepasang sneakers dan disempurnakan dengan tas kulit hitam dari Yves Saint Laurent.

Foto: Glamour.com

Seperti dilansir dari situs Glamour, Sabtu (24/10/2015), sebelumnya Kendall berbagi foto dengan menggunakan skinny jeans dari Calvins, tanpa atasan ke akun Instagram. Ia mengaku ini dilakukannya sebagai ekspresi kecintaannya dengan brand mode yang satu ini, namun sepertinya masyarakat berpikir berbeda.

Foto: Glamour.com

 

(Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.